Wednesday, May 19, 2021
Home > Peluang Bisnis > Melirik Bisnis Cake Artis: Medan Napoleon (1)

Melirik Bisnis Cake Artis: Medan Napoleon (1)

Melirik Bisnis Cake Artis: Medan Napoleon

Saat seorang selebritas merasa bahwa pekerjaan di dunia pertelevisian tidak menjanjikan hingga masa tuanya, maka dirinya pun memutar otak untuk mencari penghasilan sebelum usia senja tiba. Beberapa selebritas Indonesia di masa lalu mengalami hal seperti itu, karenanya beberapa selebritas masa kini mulai belajar dari pengalaman para senior mereka.

Mesin pencetak uang yang cukup menjanjikan dan bisa dikelola oleh para selebritas adalah bisnis. Sebagian kecil dari mereka memilih untuk masuk dunia politik, namun tak semuanya mengalami keberhasilan. Bahkan ada yang mendekam di jeruji besi. Tidaklah mudah mengubah pola hidup yang sudah terlanjur glamour untuk kembali ke pola hidup sederhana.

Selagi memiliki kesempatan yang berharga, beberapa selebritas mengambil momen itu untuk mengumpulkan pundi-pundi guna menyokong bisnis yang akan digelutinya. Salah satu bisnis yang sedang moncer di kalangan artis yakni bisnis oleh-oleh berupa cake. Pionir bisnis ini ialah Teuku Wisnu, namun bisnisnya tak semoncer bisnis kakak iparnya, Irwansyah.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Banyak Diburu Konsumen

Bisnis Irwansyah menjadi magnet yang sangat kuat bagi kalangan selebritas untuk menyelami dunia cake. Karena kesuksesannya, latah pun menjangkiti beberapa selebritas yang ternyata kenal baik dengan suami Zaskia Sungkar itu. Ada sekitar 20 brand oleh-oleh yang dibuka oleh selebritas di Indonesia. Uniknya, mereka membuka gerai brand oleh-oleh tersebut bukan di Jakarta, melainkan di kota-kota besar yang ada di Indonesia.

Pada bagian pertama ini, mengulik bisnis milik Irwansyah menjadi sesuatu yang menarik. Brand Medan Napoleon yang berusia hampir setahun itu sudah memiliki nama besar di Medan dan tentu saja di Indonesia. Oleh-olehnya sudah pada tahap dapat dipesan secara online di beberapa kota besar di Indonesia. Ia juga berhasil membuka 2 gerai Medan Napoleon di tahun 2017 ini.

Facebook Comments