Wednesday, May 19, 2021
Home > Dapur Puan > Kuliner > Melewati Senja di CLAVE

Melewati Senja di CLAVE

CLAVE Berbenah dan Inovatif

Temaram menggantung meninggalkan bias jingga di ujung langit, lampion berwarna-warni menggantung indah menyambut pengunjung yang datang menjelajah jejeran tenda-tenda makanan. CLAVE, Citra Land Avenue merupakan salah satu pilihan tempat berkumpul bersama orang-orang terkasih. CLAVE hadir untuk memberikan sentuhan baru taman yang juga menjadi pusat jajanan dengan mengusung  tema garden of light atau taman cahaya.

Lampu-lampu kecil di sepanjang taman, lampion bertabur menghias langit, sesuai dengan temanya bertabur cahaya menambah suasana hangat dan romantis. Saya mendatangi tenda penjual kopi, wangi aroma kopi berbaur dengan pedasnya mie aceh padanan yang pas menyambut kedatangan perdana. Wawan, pelayan tenant Kopi Abu Aceh mengantarkan pesanan, dia bercerita bahwa sejak September 2016 sudah membuka gerai makanan di sana.

Kami dari awal sudah menyewa tenda di sini. Dan Alhamdulillah, pengunjung ramai. Minimal 500 ribu per hari penghasilan bisa didapatkan. Kalau malam minggu dan Senin bisa lebih dari satu juta,” katanya.

CLAVE Berbenah dan Inovatif

Berada di ujung kawasan mayang, membuat CLAVE hadir dituntut menjual banyak inovasi dan hal-hal yang selalu baru. Hal itu diakui Head Off Marketing Citra Raya NGK dari Ciputra‎ Angel,

Kita membuat tenan-tenan makanan ini merupakan salah satu inovasi yang dilakukan. Dengan menghadirkan pusat kuliner yang bernuansa café bisa juga meningkat daya beli pada property yang kita tawarkan,” sebutnya.

Guna menarik pengunjung, CLAVE juga membuka kesempatan pada banyak komunitas untuk mengadakan kegiatan di sana. Fahmi, staf marketing CLAVE menyebutkan pihaknya membuka kesempatan kepada komunitas untuk mengadakan reunian, nonton bareng, pesta ulang tahun dan kegiatan lainnya, dengan seijin manajemen Citra Raya NGK.

Kita buka kesempatan itu, bagi komunitas yang mau melakukan kegiatan di sini. Tapi syaratnya, harus lapor dengan kita dulu,” jelasnya.

Facebook Comments