Thursday, May 6, 2021
Home > Sosok > Syella Afsari, Puteri Inspirasi Jambi

Syella Afsari, Puteri Inspirasi Jambi

Syella Afsari puteri Jambi

Syella Afsari, perempuan berusia 22 tahun ini mewakili Jambi di lima besar pemilihan Puteri Indonesia. Perjalanannya untuk sampai ke kancah nasional dalam pemilihan PUTERI INDONESIA diawali dengan kekagumannya pada sosok Puteri Indoneia Maria Selena di ajang Miss Universe.

Menjadi Puteri Indonesia, adalah impiannya dari kecil. Kecintaannya pada dunia modeling sudah terlihat sejak dia masih duduk di bangku Taman Kanak-Kanak. Bakat dan kemampuannya ini mendapat dukungan dari kedua orang tuanya, Syella mengatakan selama mengikuti kegiatan yang positif, orang tua nya menjadi pendukung nomor satu dan juga penyemangatnya.

Orang tua, Alahmadulillah selalu mendukung kegiatan Syella selama positif. Dan waktu malam grand final Puteri Indonesia semua keluarga saya datang dan saya sangat senang. Saya tidak pernah absen meminta doa dari mereka,” katanya.

Tidak hanya mengandalkan kecantikan, menurut Syella banyak hal yang harus dimiliki seorang Puteri Indonesia diantaranya adalah pengetahuan umum, berwawasan luas, fisik mental dan pengalaman-pengalaman mengikuti berbagai event yang serupa di kancah nasional.

Dia menceritakan pengalamannya mengikuti audisi terbuka di Gedung Mustika Ratu Yayasan Puteri Indonesia menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Bertemu dengan kontestan lain yang juga mewakili provinsi kelahirannya membuat Syella sedikit gugup. Tapi dia bersyukur bisa mewakili Jambi dalam kontes tersebut.

Berharap Pariwisata Jambi Maju

Syella mengatakan, Jambi merupakan salah satu provinsi yang memiliki potensi wisata yang dapat dikembangkan sehingga mengundang minat turis domestik dan mancanegara untuk menyinggahinya. Selama ini menurut Syella pengembangan pariwisata Jambi perlahan sudah mulai dilirik.

Syella bangga menjadi puteri Jambi dan berharap pada generasi muda lainnya untuk menorehkan banyak prestasi bagi Jambi, sehingga Jambi menjadi provinsi yang mampu sejajar dengan provinsi lainnya.

Facebook Comments