Thursday, May 6, 2021
Home > Gaya Hidup > Jalan-jalan > Hunting Foto Keluarga di Blacksweet Photography

Hunting Foto Keluarga di Blacksweet Photography

Hunting Foto Keluarga di Blacksweet Photography

Malam yang terang memberikan suasana yang menggairahkan bagi para pemudik yang pulang ke kampung halaman. Kerlap-kerlip lampu yang tertempel di kereta sewa dengan aneka bentuk membuat malam semakin semarak. Jalan menuju alun-alun Kebumen pun semakin padat merayap. Tak biasanya kota kabupaten di antara Purworejo dan Banyumas itu mengalami kemacetan.

Malam itu, manusia tumpah memenuhi pusat kota, mencari penghiburan bersama sanak saudara atau sahabat lama. Reuni, silaturahmi, dan berbagi merupakan agenda rutin ritual mudik. Semangat bertemu yang menggebu menjadikan mudik menjadi semakin berarti.

Begitu pula dengan saya yang tahun ini melakukan mudik ke kota Kebumen. Antusiasme untuk bertemu keluarga sungguh di luar duga. Kami pun memiliki rencana berfoto bersama sebagai tanda bahwa kami tak hanya berdua tapi berenam belas. Jumlah yang kelak akan terus berkurang dan berkembang.

Setelah berbuka puasa di rumah makan Samra, simpang empat SMPN 1 Kebumen, kami menuju ke Masjid Kauman yang tak sampai 1 kilometer. Rupanya alun-alun sudah dipenuhi oleh manusia-manusia para pencari bahagia.

Tak banyak studio foto di Kebumen atau penjual jasa fotografi yang memberikan layanan jasa memotret dengan menyediakan aneka background yang cantik lagi menarik. Kebanyakan jasa fotografi terpaku pada pernikahan atau wedding photography. Tersebab acara pernikahan lebih menjanjikan untuk mengeruk pundi-pundi dari bisnis fotografi dibandingkan pesanan memotret keluarga, sahabat, dan wisuda.

Baca juga:

 

Kami pun googling studio foto dengan konsep kekinian dan ketemulah studio Blacksweet Photography yang paling dekat. Setelah Shalat magrib kami pun mengandalkan google map untuk menemukan lokasi studio foto tersebut.

Facebook Comments