Wednesday, May 19, 2021
Home > Gaya Hidup > Tips & Trik > Cara Membuat Koper atau Tas Memuat Banyak Baju untuk Bepergian

Cara Membuat Koper atau Tas Memuat Banyak Baju untuk Bepergian

Cara Membuat Koper atau Tas Memuat Banyak Baju untuk Bepergian

Jika hendak bepergian atau travelling, hal yang terkadang membuat jengah adalah koper atau tas tidak muat baju yang akan dibawa. Membawa baju sesedikit mungkin memang cara paling praktis supaya menghindari koper atau tas tidak muat. Tetapi jika yang dibawa tidak sekedar baju, akan membuat bingung pula.

Pakaian menjadi kusut juga menjadi pertimbangan dalam meletakkannya di koper atau tas. Jarang sekali orang yang percaya diri menggunakan pakaian yang kusut. Penampilan mempengaruhi cara pandang orang terhadap kita ketika pertama kali bertemu. Akan mencolok pula memakai pakaian kusut di tengah kerumunan orang.

Ada satu cara supaya koper atau tas bisa memuat banyak pakaian dengan meminimalisir kekusutan, yaitu:

1. Setelah pakaian digosok dengan rapi, bentuklah pakaian tersebut seperti gulungan. Lakukan secara perlahan untuk menghindari kekusutan yang fatal.

2. Gulungan pakaian ditata dengan rapi dalam koper atau tas, jangan asal meletakkannya.

3. Apabila ada barang lain yang wujudnya keras, sebaiknya letakkan di bagian bawah, supaya pakaian tidak tertekan yang bisa menambah kusut.

Tingkat kekusutan cara melipat pakaian ini tidak terlalu besar. Kita masih bisa memakainya dengan percaya diri meski ada bagian yang kusut karena tekanan selama perjalanan, namun masih menampakkan bahwa pakaian tersebut pernah merasakan panasnya mesin setrika.

Selamat mencoba!

Facebook Comments