Thursday, May 6, 2021
Home > Dapur Puan > Kuliner > Molten Coklat Cake yang Bikin Meleleh

Molten Coklat Cake yang Bikin Meleleh

Molten Coklat Cake yang Bikin Meleleh

Molten coklat cake, cake  mungil nan menawan bagi penggemar coklat dibanderol dengan harga Rp35.000,00 per pcs-nya.  Cake ini merupakan salah satu menu kuliner yang ditawarkan oleh Dine and Chat Resto, tepatnya di daerah Kebun Jeruk depan Toko Buku Gramedia Kota Jambi.  Memang, menu ini tidak tertulis di daftar menu, tetapi Sahabat Puan dapat memilihnya di konter khusus cake yang terpajang di dalam resto.

Molten Cake terdiri dari bolu sponge coklat, di dalamnya ada lapisan saus cappucino. Pada bagian atasnya ada sedikit taburan kacang yang dihancurkan kasar. Sementara di bawahnya, ada lapisan coklat yang ketika kita belah, cake-nya juga akan ikut meleleh bersama saus cappucino. Di bagian terbawah lapisan lelehan coklat, terdapat bolu putih agak padat semacam beras,  dengan rasa manis dan sedikit crunchy.

Menu cake ini dapat dijadikan sebagai pilihan dessert bagi penggemar berat coklat dan juga kopi. Sensasi coklat yang berpadu dengan cappucino terasa luar biasa di lidah. Tak salah lagi, lelehan coklat dan cappucino-nya benar-benar membuat kita meleleh. Saraf kita pun menjadi lebih rileks ketika mecium aroma coklat yang berpadu dengan cappucino. Rasa bolu sponge dan bolu crunchy-nya turut memadatkan lelehan coklat dan cappucino.

Sebagai makanan olahan coklat, Molten coklat cake termasuk sajian ringan sebagai menu penutup atau menu santai di sore hari dibanding menu olahan coklat lainnya, yang tersedia di Dine and Chat Resto.  Bila Sahabat Puan salah satu penggemar coklat, tak ada salahnya mencoba kuliner ini untuk menambah referensi makanan favorit. Siapa tahu bakal kecanduan.

Facebook Comments