Monday, May 10, 2021
Home > Gaya Hidup > Jalan-jalan > 3D Studio Kebumen: Wahana Kekinian bagi Pelancong Lokal

3D Studio Kebumen: Wahana Kekinian bagi Pelancong Lokal

3D Studio Kebumen

Akhir pekan sudah tiba, bagi warga masyarakat Kebumen bisa mengisi akhir pekan dengan berlibur santai dan bersenang-senang di 3D Studio Kebumen. Wahana kekinian bagi pelancong lokal ini baru saja dibuka tanggal 15 Juni lalu. Masih gres sekali.

Tak biasanya di kota yang dihimpit oleh Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Purworejo ini, memiliki wahana layaknya di kota-kota besar yang ada di Indonesia. Wahana untuk memuaskan para pengguna telepon pintar untuk berfoto.

Dinding-dinding ditempeli wallpapper yang memperlihatkan aneka tempat dengan penampakan 3D, seolah kita berada di tempat tersebut secara nyata. Misalnya, berfoto di wallpaper Seaworld, kita seolah berdiri di dalam sebuah lorong di Seaworld. Tak perlu jauh-jauh ke daerah Ancol, Jakarta, untuk sekedar berfoto di Seaworld.

Kita juga bisa berakting seolah berselancar di pantai, duduk bersama panda, menggelantung bersama spiderman, menjadi tokoh silat kartun yang memiliki kekuatan super atau berada di ayunan menikmati semilirnya angin pantai.

3D Studio Kebumen
Berselancar di 3D Studio Kebumen

Sedikit imajinasi juga bisa menggerakkan kita seolah melayang dengan pesawat kertas di atas kota besar, duduk di bulan sabit yang melengkung, berbincang dengan Raja Salman dan menganggap diri memiliki sepasang sayap putih laiknya malaikat. Kekuatan ekspresi sangat menentukan tingkat keberhasilan dalam berfoto di studio yang hanya satu dan baru pertama kali ada di Kebumen.

Tidak usah bingung, jika akan membawa anak-anak atau balita, sebab para pegawai studio ini akan membimbing bahkan menjaga anak-anak supaya kepuasan akan berfoto terpenuhi. Kita juga bisa meminta tolong kepada pegawai untuk mengarahkan gaya dan memotret, gratis tanpa dipungut biaya. Namun, biaya tiketnya pasti ada. Harga tiket tertera di foto berikut.

Facebook Comments