Monday, May 10, 2021
Home > Gaya Hidup > Tips & Trik > 10 Fakta Lelaki yang Mendekatimu Hanya PHP

10 Fakta Lelaki yang Mendekatimu Hanya PHP

10 Fakta Lelaki yang Mendekatimu Hanya PHP

Lelaki pemberi harapan palsu (PHP), tentu saja tipe laki-laki yang harus dijauhi. Namun, sikapnya yang manis dan seolah-seolah dia sungguh-sungguh mencintaimu banyak yang membuat sahabat puan akhirnya terbujuk rayuan gombal laki-laki tersebut. Agar bisa cepat menilai dan ambil langkah seribu lari dari laki-laki PHP, berikut fakta-faktanya :

  1. Dia Terlalu Berlebihan

Sikapnya yang terlalu berlebihan memujimu atau memanjakanmu, membuat sahabat puan terkadang sulit menghindar dari laki-laki tipe PHP. Sesuatu yang berlebih-lebihan tentu akan menjadi tidak baik. Begitupun dengan perhatian dan kasih sayang yang diberikan kepadamu. Bisa saja perhatian yang berlebihan itu untuk menutupi ketidaktulusan rasanya untukmu. Ucapkan selamat tinggal untuk lelaki yang lebay ya sahabat puan.

  1. Ketahuan Berbohong

Jika laki-laki yang mendekatimu sudah terlihat menunjukkan gelagat pintar menyembunyikan sesuatu, apalagi ketahuan membohongimu. Sebaiknya sahabat puan berpikir ulang untuk mau masih bersamanya. Karena sekecilpun kebohongan akan memupuk kebohongan baru yang lebih besar. Kejujuran merupakan pondasi awal dalam sebuah hubungan. Tanpa adanya kejujuran hubungan yang dibangun akan menjadi sia-sia. Jangan pernah membiasakan kebohongan-kebohongan kecil yang dilakukannya, karena hubungan yang dihiasi dengan kebohongan tidak akan bertahan lama.

  1. Tidak Pernah Mau Diajak Bertemu Ortu

Sahabat puan wajib mencurigai, jika laki-laki yang mendekat terlihat menghindar saat dipertemukan dengan orang tua. Karena lelaki yang ingin serius denganmu, tentu akan membangun hubungan yang juga baik dengan keluarga terlebih orang tuamu. Jika dia menginginkan sahabat puan untuk menjadi isterinya, tentu saja akan mengenal sahabat puan lebih jauh termasuk keluargamu.

  1. Selalu Mengelak Jika Kamu Mengenalkan dengan Teman-Temanmu

Biasanya lelaki yang menginginkan kamu untuk menjadi pendamping hidupnya akan mengenal kamu lebih jauh, termasuk juga ingin mengenal teman-temanmu. Namun, jika dia tidak mau tahu dengan teman-temanmu bisa jadi dia khawatir jika diantara teman-temanmu ada juga perempuan yang dia berikan harapan palsu. Namun, belum tentu juga indikator ini berlaku. Karena ada beberapa laki-laki yang tidak begitu nyaman dengan teman-teman perempuan yang dicintainya. Akan tetapi,jika dia ingin serius dengan sahabat puan tentu dia akan mulai membiasakan diri dengan teman-temanmu.

  1. Tiba-Tiba Menghilang dan Datang Sesukanya

Saat –saat kamu membutuhkannya, dia terkadang tidak ada. Dan tiba-tiba , datang di saat tak terduga. Kehadirannya yang mirip jaelangkung, datang tak diundang dan pergi sesukanya. Jika kehadirannya bagaikan angin di dekatmu, maka sahabat puan wajib memikirkan ulang ingin tetap bersamanya. Karena sejatinya orang yang akan mendampingimu, akan bersedia selalu bersama di saat suka dan duka.

  1. Menghindar, saat membicarakan masa depan

Sebuah hubungan tentu saja diharapkan akan menemukan muaranya. Muara dimana, aku dan kamu kemudian menjadi kita. Biasanya laki-laki tipe PHP tidak berminat membicarakan masa depan bersamamu. Dia cenderung menghindar dan memilih mengalihkan pembicaraan. Jadi, apa mesti sahabat puan terus bertahan dengan laki-laki yang tidak memiliki mimpi bersama.

  1. Tidak Pernah Mengenalkanmu ke Keluarga dan Teman-temannya

Laki-laki yang benar-benar mencintaimu, tentu saja akan bangga saat mengenalkan dirimu di hadapan teman-teman dan keluarganya. Jika dia tidak pernah mengenalkanmu, mungkin dia masih ragu dengan hubungan yang dijalaninya denganmu. Atau bisa saja dia memiliki perempuan-perempuan lain yang juga pernah dia kenalkan. Sahabat puan harus hati-hati, jika dia terlihat menghindar saat kamu meminta mengenalkan dengan teman dan keluarganya. Bisa jadi itu pertanda kamu akan patah hati dengan lelaki yang tidak berkeinginan serius denganmu.

  1. Terlalu Banyak Hal Tentang Wanita

Dia sepertinya menguasai sekali bagaimana bersikap dengan perempuan. Tutur kata yang lembut dan sikapnya yang romantis membuat sahabat puan sulit menghindar dari jeratan cintanya. Jika lelaki yang mendekatimu saat ini memiliki kategori seperti itu, menghindar saja karena dia akan melakukan aksi serupa pada banyak perempuan. Bisa saja kamu bukanlah satu-satunya perempuan yang ada di hatinya.

  1. Mudah Berubah-ubah

Terkadang dia terlihat sangat baik, namun beberapa jam kemudian dia terlihat mengacuhkanmu. Ciri-ciri lelaki moody seperti ini, hanya akan membuatmu lelah. Lelaki yang belum bisa mengatur hati dan perasaannya sendiri, tentu akan sulit berharap dia bisa memahami kamu. Daripada berlama-lama dengan perasaan yang tidak menentu kepadanya, sebaiknya sahabat puan segera melihat laki-laki lain yang mungkin saja tidak disadari telah lama memahamimu.

  1. Memiliki banyak teman perempuan

Sikap yang mudah bergaul dengan siapa saja, apalagi perempuan mungkin tampak mengagumkan. Banyaknya perempuan yang mengelilinginya, hanya membuat sahabat puan tidak tenang. Jika sahabat puan tidak bisa berdamai dengan rasa cemburu, sebaiknya segera menghindar dengan laki-laki yang memiliki hubungan dekat dengan banyak perempuan.

Facebook Comments

Comments are closed.