Saturday, April 20, 2024
Home > Dapur Puan > Kuliner > Sensasi Asam Manis Strawbery Short Cake

Sensasi Asam Manis Strawbery Short Cake

strobery cake

Siapa yang tidak tahu buah stroberi, sebab beragam minuman dan makanan yang dijual di pasaran sangat banyak terbuat dari buah satu ini. Memang, buah stroberi sudah menyebar luas di banyak negara. Tak heran, banyak yang menyukai buah stoberi meski beberapa lagi lebih suka memaka olahan  stroberi, seperti cake.

Sahabat Puan ada yang suka buah stroberi? Bagi penyuka buah ini wajib mencicipi strawbery short cake di Simon & Sons. Kafe yang cocok dijadikan tempat nongkrong ini memang dikenal menjual beragam cake dengan harga terjangkau. Bila Sahabat Puan ingin menikmati gratis kopi, Sahabat Puan bisa membeli dua cake di pukul 14.00 – 17.00 WIB. Nah, harganya berkisaran antara Rp10.000,00 – Rp35.000,00 saja. Murah bukan?

Cake yang beragam itu, antara lain donat green tea, strawbery short cake, red velved, rainbow cake, dan masih banyak pilihan beragam lainnya. Namun bila saya berkunjung ke kafe ini, salah satu kue favorit saya adalah strawbery short cake. Selain tampilannya yang menawan, rasanya pun sangat pas di lidah. Ketika strawbery short cake disajikan di meja, entah mengapa sayang sekali bila tidak diabadikan dengan kamera.

Kue ini berwarna putih dengan diberi topping krim berwarna putih dan potongan stoberi yang dibelah dua. Lelehan irisan stroberi yang mengalir ke bawah membuat putih kue bercampur merah segar. Ketika saya memotong kue ini, aromanya begitu menusuk hidung dan kuenya terasa sangat lembut. Saat potongan kue menempel di lidah, perpaduan yang lembut nan manis, asam stroberi, dan gurih keju menimbulkan sensasi menenangkan sekaligus membuat lidah tak ingin berhenti menikmatinya.

Sahabat Puan sudah tak sabar mencicipinya? Ayo dapatkan segera di Simon & Sons kesayanganmu yah!

Translate »