Friday, March 29, 2024
Home > Dapur Puan > Kuliner > Melewati Senja di CLAVE

Melewati Senja di CLAVE

CLAVE Berbenah dan Inovatif

Temaram menggantung meninggalkan bias jingga di ujung langit, lampion berwarna-warni menggantung indah menyambut pengunjung yang datang menjelajah jejeran tenda-tenda makanan. CLAVE, Citra Land Avenue merupakan salah satu pilihan tempat berkumpul bersama orang-orang terkasih. CLAVE hadir untuk memberikan sentuhan baru taman yang juga menjadi pusat jajanan dengan mengusung  tema garden of light atau taman cahaya.

Lampu-lampu kecil di sepanjang taman, lampion bertabur menghias langit, sesuai dengan temanya bertabur cahaya menambah suasana hangat dan romantis. Saya mendatangi tenda penjual kopi, wangi aroma kopi berbaur dengan pedasnya mie aceh padanan yang pas menyambut kedatangan perdana. Wawan, pelayan tenant Kopi Abu Aceh mengantarkan pesanan, dia bercerita bahwa sejak September 2016 sudah membuka gerai makanan di sana.

Kami dari awal sudah menyewa tenda di sini. Dan Alhamdulillah, pengunjung ramai. Minimal 500 ribu per hari penghasilan bisa didapatkan. Kalau malam minggu dan Senin bisa lebih dari satu juta,” katanya.

CLAVE Berbenah dan Inovatif

Berada di ujung kawasan mayang, membuat CLAVE hadir dituntut menjual banyak inovasi dan hal-hal yang selalu baru. Hal itu diakui Head Off Marketing Citra Raya NGK dari Ciputra‎ Angel,

Kita membuat tenan-tenan makanan ini merupakan salah satu inovasi yang dilakukan. Dengan menghadirkan pusat kuliner yang bernuansa café bisa juga meningkat daya beli pada property yang kita tawarkan,” sebutnya.

Guna menarik pengunjung, CLAVE juga membuka kesempatan pada banyak komunitas untuk mengadakan kegiatan di sana. Fahmi, staf marketing CLAVE menyebutkan pihaknya membuka kesempatan kepada komunitas untuk mengadakan reunian, nonton bareng, pesta ulang tahun dan kegiatan lainnya, dengan seijin manajemen Citra Raya NGK.

Kita buka kesempatan itu, bagi komunitas yang mau melakukan kegiatan di sini. Tapi syaratnya, harus lapor dengan kita dulu,” jelasnya.

Saat ini ada 24 tenant yang sudah menjajakan berbagai macam kuliner. Fahmi menyebutkan bahwa saat ini mereka memang hanya bisa menampung maksimal 24 tenant dengan total pengunjung mencapai 500 orang.

Saat ini kita memang terbatas untuk menambah tenant belum bisa karena konsepnya kita memang ingin eksklusif namun juga terjangkau,” sebutnya.

Baca juga:

Domesteak Café Alternatif Tempat Nongkrong dan Selfie

Merasai Pelbagai Menu Enak di Solaria

Rica-Rica Ceker Ayam Tiada Duanya di Muara Bulian

Attamimi Family, Stand Kuliner Khas Manado Di Jambi

Ramen Berbonus Rice Roll di Ichiban Sushi

Kesegaran Kembang Tahu di Dine & Chat

Gerai Makanan Nusantara

Translate »